Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Magetan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Talas satoimo ( Talas Jepang)

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
2222 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
AGRO LAWU INTERNATIONAL adalah, komunitas kelompok petani talas satoimo/ talas jepang/ talas safira/ talas Tasa atau bahasa latinnya adalah " Colocasia Esculenta var Antiquarum "

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Talas Satoimo ( Talas Jepang)

Talas Jepang ( satoimo) yang bahasa latinnya disebut Colocasia esculenta var Antiquorum dikenal juga oleh masyarakat di Toraja dengan nama TALAS BITHEK, dan di Buleleng Bali dikenal dengan KELADI SALAK, dan internasional disebut Taro. Konsorsium Satoimo Indonesia-Jepang bekerjasama dengan KADIN Indonesia, telah mulai melakukan Pengembangan Budidaya Satoimo di Indonesia sejak tahun 2003. Hingga akhirnya pada 16 Februari 2006 hingga saat ini satoimo dari Indonesia telah diekspor ke Jepang. MANFAAT UMBI SEGAR: Sumber Calsium dan Kalori yang tinggi, tetapi kandungan karbohidratnya rendah sehingga dapat dikonsumsi sebagai makanan DIET juga baik untuk penderita DIABETES PATI/ POWDER: sebagai bahan produksi makanan/ minuman sehat; seperti pengental ( starch) , bubur bayi makanan orang tua, bahan baku kue dan roti, pencampur tepung terigu sebagai pengganti kentang. Farmasi/ obat-obatan: sebagai pengisi kapsul dan tablet. SERAT/ FIBRE : Sebagai bahan campuran pembuatan JELLY, Ice Cream biscuit filling, preparat sup, minuman berserat, pudding, makanan dan minuman diet dan penderita diabetes, dll.
Tampilkan Lebih Banyak