Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Magetan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

TARGET PRODUKSI PER POHON

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
171 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
AGRO LAWU INTERNATIONAL adalah, komunitas kelompok petani talas satoimo/ talas jepang/ talas safira/ talas Tasa atau bahasa latinnya adalah " Colocasia Esculenta var Antiquarum "

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TARGET PRODUKSI PER POHON

Target para petani adalah mengupayakan terus menerus setiap musim panen talas sato imo hasil produksinya dapat dicapai hingga rata-rata tidak kurang dari 5 kg per pohon.Ini sangat mutlak untuk menjamin kelangsungan budidaya talas satoimo dapat terus dikembangkan di seluruh wilayah Indonesia serta meningkatkan penghasilan dari semua para pelakunya. Untuk itu terus dilakukan kerjasama kerjasama dengan pihak peneliti dan pakar-pakar pertanian di seluruh Indonesia untuk mengejar target tersebut. Apabila hal ini dapat dicapai, maka Indonesia akan mendapatkan kejayaan yang gemilang sebagai pengadaan komoditi pertanian talas satoimo untuk pasokan dunia.
Tampilkan Lebih Banyak