Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Magetan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Tepung talas dan talas satoimo segar

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
1087 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
AGRO LAWU INTERNATIONAL adalah, komunitas kelompok petani talas satoimo/ talas jepang/ talas safira/ talas Tasa atau bahasa latinnya adalah " Colocasia Esculenta var Antiquarum "

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Tepung Talas Dan Talas Satoimo Segar

Karena bibit tanaman Talas dan buah talas, Satu Desa Bebas Kanker. Di Desa Lipu, Provensi Guanxi, Tiongkok, dihuni sekitar 3653 warga, dan selama ini tidak pernah ada seorang pun yang menderita kanker. Terkait kanker yg merambah seluruh dunia, tdk ada catatannya sedikitpun di Desa Lipu, sehingga menarik perhatian luar. Tim medis terkemuka asal Amerika menetapka dlm jangka waktu panjang di desa tersebut utk melakukan penelitian, mensurvei lingkungan geografi sekitarnya, termasuk iklim dan kebiasaan hidup sehari-hari penduduk desa setempat dan menarik kesimpulan : Desa ini tidak ada catatan tentang kanker, semua ini hanya karena mereka sering mengonsumsi makanan alami yaitu talas ! Dengan mengkonsumsi 15-30 gr talas satoimo sehari, sangat berkhasiat dalam mencegah kanker tiroid, kanker hati, lymphosarcoma dsbnya. Kaya akan protein, kalsium, fosfor, zat besi, kalium, magnesium, natrium, karoten, niacin, vitamin C, Vitamin B kompleks, saponim dan kolagen, dapat meningkatkan fungsi kekebelan tubuh dan dapat dijadikan sebagai makanan pokok untuk terapi pencegahan dan pengobatan kangker serta meningkatkan daya tahan tubuh.
Tampilkan Lebih Banyak