Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Magetan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Kebun Plasma/ Inti Talas Jepang ( satoimo)

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
1409 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
AGRO LAWU INTERNATIONAL adalah, komunitas kelompok petani talas satoimo/ talas jepang/ talas safira/ talas Tasa atau bahasa latinnya adalah " Colocasia Esculenta var Antiquarum "

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Kebun Plasma/ Inti Talas Jepang ( Satoimo)

Tanaman talas Satoimo dapat ditanam pada ketinggian mulai dataran rendah sampai dataran tinggi 1.400 m dpl.( diatas permukaan laut) Kebun bibit Satoimo yang dimiliki CV. Agro Lawu International, dibangun perwilayah setiap propensi di Pulau Jawa, Pulau Bali dan Pulau Sulawesi. Hal ini untuk memudahkan pengembangan budidaya talas sato imo didaerah daerah tersebut. Kebun produksi inti rencana akan dibangun di Bali demikian pula pusat informasi dan pelatihannya. Kebun produksi plasma dibangun dengan cara kemitraan dengan perusahaan swasta, koperasi, kelompok tani dan perorangan, untuk wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Bali dan Sulawesi.
Tampilkan Lebih Banyak