Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Magetan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Talas Jepang

Update Terakhir
:
11 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
478 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
AGRO LAWU INTERNATIONAL adalah, komunitas kelompok petani talas satoimo/ talas jepang/ talas safira/ talas Tasa atau bahasa latinnya adalah " Colocasia Esculenta var Antiquarum "

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Talas Jepang

Talas bersifat medium ( dalam pengobatan Tiongkok, makanan diklasifikasikan dalam lima rasa yaitu : manis, pahit, asin, asam dan pedas/ tajam) , sebagai detoksifikasi dengan mengkonsumsi 15-30 gr talas sehari, sangat berkhasiat dalam mengobati kanker tiroid, kanker hati, lymphosarcoma dan sebagainya, Talas adalah makanan alkali. Menurut hasil penelitian, ada sekitar 85% penderita kanker tergolong dalam kategori bersifat asam. Jadi, dengan mempertahankan basa lemah bisa secara efektif mencegah kanker. Sementara itu talas adalah makanan yang bersifat alkali, yang dapat menetralkan zat asam dalam tubuh dan menyesuaikan keseimbangan asam-basa, sehingga sel-sel kanker tidak memiliki lingkungan untuk hidup. Selain itu sebagian besar sayuran, buah buahnan dan makanan nabati rendah kalori, hampir semuanya itu merupakan makanan bersifat alkali. Talas satoimo/ jepang sungguh sungguh dapat mencegah dan mengobati kanker
Tampilkan Lebih Banyak